GNPK-RI Sumsel Gelar Rapat Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan 17 Kabupaten /Kota

Palembang76 Dilihat

PALEMBANG|PENCANANGNews.Co.Id
Pimpinan Wilayah (PW) PW GNPK-RI Sumsel menggelar rapat konsolidasi jelang pelantikan dan pengukuhan pengurus GNPK-RI Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan. Rapat dilaksanakan di kantor Sekretariat PW GNPK-RI Sumsel di Jalan Mayjen HM Ryacudu 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Selasa (4/8/2020). Acara pelantikan dan pengukuhan akan dilaksanakan di Kota Palembang pada September 2020 mendatang.

Rapat dihadiri oleh Ketua PD Kota Palembang Syefri Yudha Putra didampingi Sekretaris dan Bendahara, Ketua PD Muba Apri Efendi didampingi Sekretaris dan Bendahara serta Ketua PD Banyuasin Edi Safari didampingi Sekretaris dan Bendahara.

Wakil Ketua PW GNPK-RI Sumsel Satria Amri Ramadhan S.ip MM didampingi Ketua PW Aprizal Muslim S.ag dan Sekretaris Amrullah SH, mengajak semua Ketua PD Kabupaten/Kota dan jajarannya untuk mempersiapkan diri dan struktural kepengurusannya.

“Alhamdulillah sudah terbentuk pengurus PD GNPK-RI di 17 Kabupatren/Kota Sumsel. Dan semuanya diharapkan telah mempersiapkan diri pada acara pelantikan dan pengukuhan pada September 2020 mendatang,” ungkap Amri sapaan akrabnya.

Lanjut Amri, GNPK-RI Sumsel saat ini semakin matang dan semakin bersemangat dalam melaksanakan amanat dalam mewujudkan sebuah negara yang bebas dan bersih dari korupsi.

“Marilah bersama-sama dengan masyarakat mendukung program-program Pemerintah demi kepentingan rakyat. GNPK-RI Sumsel siap mengawal dan mengawasi pembangunan yang menggunakan dana Negara, dan mencegah korupsi sebelum terjadi,” tutup Amri.
(San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.