Ibnu Aqil Terpilih Lagi Sebagai Ketua ABTI Kota Palembang Priode 2020-2014

Palembang115 Dilihat

PALEMBANG|PENCANANGNews.Co.Id— KabarMDS.- Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Palembang menyelenggarakan Musyawarah Cabang ( Muscab ) yang dihadiri langsung oleh Ketua Pengda ABTI Provinsi Sumatera Selatan Wiratama Yudha, ST serta pengurus ABTI dari 17 klub Bola Tangan se Kota Palembang, di Aula Kampus Amik Bina Sriwijaya, Rabu (12/8/2020).

Pada Muscab tersebut Ibnu Aqil, M.Kom selaku Direktur AMIK Bina Sriwijaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ABTI Kota Palembang untuk periode 2020-2024.

Dalam sambutannya Ibnu Aqil menyatakan terima kasih atas dukungan dari seluruh pengurus dan klub untuk memimpin kembali ABTI Kota Palembang periode 2020-2024.

” Saya berterimakasih atas dukungan semua pengurus, selanjutnya kita akan bersinergi dengan seluruh klub dan Pengda ABTI Sumsel juga KONI Kota Palembang dalam meningkatkan prestasi atlit bola tangan di Palembang, ” Tegas Ibnu Aqil.

Selanjutnya, tambah Aqil, ” Tantangan bola tangan kedepan untuk meraih medali emas pada Porprov 2021 di OKU. Untuk itu seluruh klub dapat terus melakukan pembinaan secara serius terhadap atlet di sekolah/klub serta bersinergi dengan Pengcab ABTI Palembang dalam melakukan seleksi atlet bola tangan,” tutup Ibnu Aqil. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.