Jalin Silaturahmi Pengurus IWO Berkunjung ke Dinas Perindustrian Kota Palembang

Palembang58 Dilihat

PALEMBANG|PENCANANGNEWS.CO.ID – Jalin silaturahmi dan kerjasama yang baik Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang hari ini menyambangi Kantor Dinas Perindustrian Kota Palembang di Jl. Lunjuk Jaya No.2, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang.

Dalam kunjungannya kali ini IWO Kota Palembang mendapatkan sambutan baik dari Dinas Perindustrian Kota Palembang, terbukti dengan adanya pertemuan tersebut Dinas Perindustrian sangat mengapresiasi IWO Kota Palembang dalam mendukung program-program Pemerintah Kota Palembang dalam memajukan Kota Palembang nantinya.

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai mengatakan, tujuan IWO Kota Palembang berkunjung ke kantor Dinas Perindustrian kali ini guna mendukung program pemerintah Kota Palembang dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam yang selama ini di gadang-gadangkan oleh Walikota Palembang H Harnojoyo.

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan ini IWO mampu memberikan kontribusi yang baik dari segi pemberitaan bagi dinas Perindustrian Kota Palembang,” ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Lanjut Safrullah menjelaskan, kedepan IWO Kota Palembang akan terus berkontribusi tidak hanya di Dinas Perindustrian Kota Palembang saja melainkan seluruh instansi terkait yang ada di Pemerintah Kota Palembang.

Dengan adanya pertemuan kali ini, “kita berharap tidak putus disini saja melainkan akan terus berkesinambungan untuk kedepannya,” singkatnya.

Kepala Dinas Perindustrian Kota Palembang Novran Hansyah Kurniawan SSTP menambahkan, sebagai penyambung lidah dari pemerintah Kota Palembang “kami sangat menyambut baik dengan adanya kunjungan dari IWO Kota Palembang dalam rangka mensinergikan program Pemerintah Kota Palembang untuk kedepan nantinya,” ungkapnya.

Melihat dari adanya kunjungan kali ini Dinas Perindustrian Kota Palembang sangat mendukung kegiatan IWO Kota Palembang dalam mensukseskan Palembang Emas Darussalam.

“Semoga ini merupakan langkah yang baik untuk kedepannya sebagai langkah kerjasama antara pemerintah dan media dalam memberikan berita-berita yang positif di mata masyarakat,” tutupnya.( Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.