Kapolres Lubuklinggau Bersama Bhayangkari Kunjungi Rumah Isolasi Covid-19

Sumsel148 Dilihat


LUBUKLINGGAU|PENCANANGNEWS.CO.ID-Penanganan Covid19 merupakan tanggung jawab bersama Pemerintah, aparatur dan pejabat negara , Polres Lubuklinggau tidak henti-hentinya berupaya untuk memberikan perhatian ekstra terhadap pandemi dalam pencegahan untuk masyrakat kota lubuklinggau berdasarkan Sumatra selatan

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa didampingi Ibu Ny. Yanti Mustofa berkesempatan mengunjungi rumah sehat silampari III di Bandiklat Kota Lubuklinggau, Kel. Talang Rejo Kota Lubuklinggau yang merupakan lokasi isolasi bagi pasien yang suspek Covid19 dilubuklinggau Sumatra Selatan, Selasa(8/9/2020)

BACA  Irwasum Polri Melaksanakan Wasrik Tahap II di Polda Sumsel

Dalam kesempatan itu Kapolres didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau memberikan sedikit obat-obatan, APD, makanan dan minuman ringan bagi penghuni rumah sehat silampari III.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa memberikan perhatian kepada pasien yang suspek Covid19 merupakan salah satu bentuk kepedulian kita. “Kita lihat sendiri, puluhan warga yang diisolasi lantaran suspek Covid19, hal ini menunjukan Covid19 ada ditengah kita. Maka sudah tugas kita semua untuk patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan penanganan Covid19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Karena hanya itu saja yang dapat kita lakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid19.

BACA  Dishub Provinsi Sumsel Akan Lakukan Peningkatan SDM di Bidang Pelayaran

Harapannya angka suspek Covid19 di Kota Lubuklinggau dapat semakin turun, dan semua warga disiplin dengan penerapan prokes covid19″ jelasnya. (Mahmud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.