Kapolres Pali Hadiri Rapat Tim Pemantauan, Pelaporan dan Evaluasi Politik di PALI

Polres Pali61 Dilihat

PALI|PencanangNews.com-Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., MH, menghadiri rapat Tim Pemantauan, Pelaporan, dan Evaluasi Perkembangan Politik di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Pada Selasa (13/02/2024).

Adapun Turut Hadir dalam kegiatan rakor, sebagai berikut Wakil Bupati PALI, Drs. H. SOEMARJONO, Kapolres Pali, AKBP KHAIRU NASRUDIN, S.I.K., MH, Danramil 404-03/Talang Ubi, KAPTEN INF NARKO,Kepala Kejari Pali AGUNG AFRIANTO SH,MH, Kaban Kesbangpol Kabupaten Pali Drs. DARMAWI,M.SI, Kepala BPKAD kabupaten Pali FAISAL JUFRI,Kepala BPBD Drs.NURHIDAYAT,M.SI, Ketua KPU SUNARIO,SE Ketua Bawaslu PALI, LESTARIANTI, Am. Kep, dan OPD Kabupaten Pali.

BACA  Tim Tapak Rimau Unit Reskrim Polsek Tanah Abang, Ringkus Terduga Pelaku Pencurian Burung

Dalam rapat yang berlangsung di ruang rapat Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten PALI, Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono menyampaikan urgensi pembentukan Tim Pemantauan, Pelaporan, dan Evaluasi Perkembangan Politik.

Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya pemantauan terhadap pelaksanaan Pemilu, mengawasi situasi politik dan indeks kepuasan masyarakat, serta memberikan laporan tugas secara berkala kepada Bupati melalui Kesbangpol PALI.

Sementara Kapolres Pali, AKBP KHAIRU NASRUDIN, S.I.K., MH, menyatakan apresiasinya atas undangan yang diterima.

Dalam pernyataannya, beliau menegaskan komitmen Polri dalam mengamankan Pemilu 2024.

“Kami Menekankan netralitas dan kondusivitas sebagai prioritas, Kami menyatakan bahwa Polri siap bertindak cepat terhadap perkembangan politik di Kabupaten PALI,” ucapnya

BACA  Wakapolres Pali Pimpin Langsung Tim UKL I Digiat KRYD

AKBP Khairu Nasrudin juga menyampaikan Tujuan dari kegiatan Tim Pemantauan, Pelaporan, dan Evaluasi Perkembangan Politik Kabupaten PALI adalah untuk memantau keadaan politik, menjaga ketertiban umum, dan menciptakan ketentraman masyarakat.

“Kedepannya, diharapkan melalui kegiatan ini, Kabupaten Pali dapat menjalani Pemilu Tahun 2024 dengan penuh keamanan dan kesejahteraan,” pungkasnya

Rapat yang berlangsung selama dua jam lebih tersebut ditutup dalam keadaan aman dan kondusif pada pukul 11.20 WIB. (saf)