Kapolsek Talang Ubi Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Warga Desa Sungai Ibul

Polres Pali46 Dilihat

PALI|PencanangNews.id- Pagi yang hangat menyapa Dusun 3 Desa Sungai Ibul, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, ketika Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya, ST, bersama anggota Bhabinkamtibmas dan jajaran Polsek Talang Ubi, menggelar acara Jum’at Curhat.

Sebuah kegiatan tak hanya sekedar rutinitas, melainkan panggung kebersamaan dan kedekatan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan yang Dimulai pukul 09.00 WIB, acara ini tidak hanya menjadi wadah silaturrahmi kamtibmas, tetapi juga menjadi momen bagi warga Dusun 3 untuk berbagi informasi mengenai permasalahan kamtibmas yang mungkin mereka hadapi.

Kapolsek Rifan Wijaya dan anggota Polsek Talang Ubi mendengarkan dengan penuh perhatian, menciptakan suasana akrab dan penuh kepedulian.

BACA  Mewakili Kapores PALI, Kapolsek Penukal Abab Hadiri Kegiatan Panen Raya di Lahan Desa Paye Besok

Tak hanya dihadiri oleh unsur kepolisian seperti Kanit Binmas Polsek Talang Ubi, AKP Ariansyah, dan Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, Aipda Affandi Bay, SH, namun juga melibatkan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya, ST, menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

“Jum’at Curhat bukan hanya tentang kepolisian mendengarkan, tetapi juga tentang kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan damai,” ungkapnya pada Jumat (01/03/2024).

Kompol Rifan Wijaya juga menyampaikan Kegiatan ini juga menjadi bentuk kepedulian Kapolsek Talang Ubi terhadap dinamika sosial dan keamanan di desa binaannya.

BACA  Kapolsek Penukal Abab Beri Peringatan Kepada Pelaku Balap Liar

“Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama turut serta berperan aktif, menjadikan Jum’at Curhat bukan hanya sebagai sarana komunikasi, tetapi juga sebagai wahana mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah keragaman masyarakat Desa Sungai Ibul,” ucapnya

Dengan kehadiran seluruh elemen masyarakat, Jum’at Curhat Kapolsek Talang Ubi menjadi acara yang lebih dari sekadar pertemuan, melainkan simbol kebersamaan untuk mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman, dan penuh kepedulian di Desa Sungai Ibul. (saf)