oleh

Lakalantas di Plaju, Sebabkan Ibu dan Anak Dilarikan ke Rumah Sakit

-Kriminal-11 views

PALEMBANG|PencanangNews.com- Terjadi kecelakaan terhadap pengendara sepeda motor di kawasan Plaju, Jalan Di Panjaitan, Kamis (9/6/2022) siang. Dan beruntung dalam insiden ini tidak memakan korban jiwa, namun sepeda motor ringsek.

Kecelakaan ini menyebabkan sedikit kemacetan karena banyak warga yang berhenti baik membantu korban atau hanya sekedar melihat dari dekat kejadian, bahkan sudah viral di beberapa media sosial Instagram.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Iptu Arsikakum saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian Laka Lantas.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.30 WIB di saat korban habis menjemput anaknya pulang sekolah, dengan berboncengan sepeda motor jenis Scoopy. Dari arah zikon menuju ke Plaju, lalu tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berserempetan dengan motor,” jelasnya di wawancarai di ruang kerjanya. Kamis (9/6/2022).

Lanjut Iptu Arsikakum menuturkan saat korban terjadi serempetan lalu motor terpental di arah tengah jalan sementara korban terjatuh kepinggir jalan, “Sepeda motor hancur bagian depannya, dan sudah diamankan di Pos Poligon sementara korban ibu dan anak di larikan ke RS Muhammadiyah, tidak ada luka serius hanya lecet saja,” pungkasnya. (Ndre)

Berita Lainnya