Masjid Hafizhanallah Diresmikan Langsung Walikota Palembang

Palembang70 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-
Masjid Hafizhanallah secara resmi dibuka untuk umum, Masjid yang terletak di lingkungan kantor Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang ini diresmikan langsung oleh Walikota Palembang Harnojoyo, Jum’at (4/12/2020).

Walikota Palembang Harnojoyo dalam kesempatan ini berharap dengan di bangun Masjid ini menjadi hal yang luar biasa.

“Alhamdulillah Masjid Hafizhanallah telah diresmikan, dan saya berharap dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan khususnya kepada Dinas PUPR agar Masjid ini bisa berkontribusi kepada masyarakat sekitar,” ujar Harnojoyo.

Ditempat yang sama seusai peresmian, Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Ahmad Bastari menyampaikan, selain untuk karyawan/karyawati Dinas PUPR, Masjid Hafizhanallah dibuka untuk umum.

“Alhamdulillah Untuk karyawan/karyawati dan masyarakat bisa melaksanakan shalat di Masjid ini. Dimana kapasitas Masjid ini bisa menampung sekitar 300 umat,” kata Bastari.

Ketika ditanya dana yang dipergunakan pembangunan Masjid Hafizhanallah, Bastari menjelaskan bahwa dana pembangunan Masjid ini sendiri terkumpul dari sumbangan keluarga besar Dinas PUPR.

“Alhamdulillah dana yang digunakan untuk pembangunan Masjid ini terkumpul dari sumbangan keluarga besar Dinas PUPR,” jelas Bastari,” tutup Bastari.(Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.