oleh

Opa Hotel Tampil Beda, Dengan The Best Facilities In Town The One And Only

-Bisnis-46 views

PALEMBANG|PencanangNews.Co.Id- Setelah diresmikan tujuh fasilitas free bagi tamu hotel ,Opa Hotel tampil beda dengan The Best Facilities In Town The One And Only, 40 Menit Hidup Sehat. Untuk memanjakan pengunjung atau tamu Opa Hotel yang berada di Jalan Mayor Salim Batubara, No 168, Kecamatan Kemuning Palembang.

Dengan tarif terjangkau pengunjung atau tamu hotel akan mendapatkan fasilitas free berupa sarapan pagi, kolam renang, kolam air panas dan dingin, sauna, steam, dan mini gym. Management Opa Hotel menetapkan harga permalam untuk Clasic Rp 542.850,00 dan Fantastic Rp 672.650,00.

“Orientasi pelayanan Opa Hotel lebih kepada bintang 4, jadi kepada pengunjung atau tamu hotel tidak akan kecewa. Apa yang anda keluarkan anda dapatkan semuanya,” ujar Direktur Utama Opa Hospitality Management (OHM) Mas Achmad Barli Iskandar SH saat dibincangi Minggu (31/10/2021) diruang kerjanya.

Achmad Barli menjelaskan bahwa Opa Hotel dibawah Opa Hospitality Management (OHM) yang membidangi hotel dan spa yang ada terdiri dari 14 sentra bisnis unit di seluruh Indonesia. “OHM sendiri di bawah holding company namanya Opa Group, sementara yang di Kota Palembang ini merupakan ke 14 dan terbesar dan terlengkap,” katanya.

Lanjut Achmad Barli, ditengah situasi Vandemi Covid 19 masih bisa survive. “Dan juga intinya kita mendukung program pariwisata dari sektor akomodasi, dengan adanya kelengkapan fasilitas yang kita miliki, dan menunjang kesehatan masyarakat juga atau pelanggan hotel kita, bisa menjadi satu daya tarik orang untuk datang berkunjung ke hotel kita,” jelasnya.

Orang bisa datang ke hotel dan menikmati fasilitas hotel dari mulai jam 6 pagi hingga jam 10. “Semua fasilitas sudah diberikan free atau gratis untuk bisa di nikmati untuk pengunjung area hotel, dan jam 11 bila ingin spa sudah difungsikan dan difasilitasi punya spa,” ungkapnya.

Masih kata Achmad Barli, di masa Vandemi saat ini pihaknya juga memberikan keyakinan kepada tamu hotel dengan menerapkan dan menjalankan Prokes. “Kita mendukung program pemerintah dengan menciptakan lapangan pekerjaan, memberikan pendapat asli daerah, semoga dengan adanya Unit di Palembang bisa mendukung program pemerintah,” tukasnya.

Saat ini Opa Hotel masih terus akan melakukan pembangunan, “Kita ada target untuk menyelesaikan pembangunan yang ada di lantai 5, yang akan dilengkapi lagi dengan meeting room, sky loan. Jadi lebih lengkap lagi fasilitas yang kita miliki, semoga kedepannya Vandemi berakhir kita sudah lebih siap menghadapi masa depan,” katanya.

Selama 14 tahun berdiri Opa Group dari 2007 sampai sekarang, sudah bisa mendirikan sentra bisnis unit di beberapa kota provinsi baik itu di Jawa Barat dan Sumatera. “Bandung, Cirebon, Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Batam, di bawah OHM yang holding company Opa Group. Sentra bisnis yang terlengkap dan terbesar di Kota Palembang,” tutupnya. (Ndre)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya