Pembekalan Aparat Satlinmas Dalam Peningkatan Pendidikan

Sumsel143 Dilihat

Musirawas|PencanangNews.co.id-Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam meningkatkan pengetahuan dengan dedikasih secara berkala beri Pembekalan Aparat Linmas Desa Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020 untuk memberikan pelayanan masyarakat di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Musi Rawas, (09/11/2020).

Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H Heriyanto, Kasat Pol PP dan DAMKAR H Marsono, SP., MM, perwakilan Kodim 0406, perwakilan Polres Musi Rawas, dan Peserta Linmas Desa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

BACA  KNPI Sumsel Akan Melaksanakan Musda

Kegiatan Pembekalan yang diikuti oleh 200 orang ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta memberdayakan anggota Linmas Desa, sehingga anggota Linmas Desa dapat memahami tugas dan menjalankan kewajiban pokok Linmas dengan baik.

Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali dalam hal ini disampaikan oleh Asisten I Heriyanto, pembekalan SATLINMAS dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan anggota Linmas melalui pendidikan dan pelatihan, diharapkan peserta dapat mengikuti pembekalan dengan serius sehingga dapat mengerti tugas pokok dan fungsi Linmas di Desa.

BACA  Koperasi Merupakan Salah Satu Unsur Penting Perekonomian di Sumsel

Asisten I sekaligus membuka secara resmi Pembekalan Aparat Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) Kabupaten Musi Rawas Tahun 2020. (Mahmud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.