PHRI Sumsel Berikan Bantuan Kepada Wartawan dan Karyawan Hotel yang Terdampak Covid-19

Sumsel85 Dilihat

PALEMBANG, pencanangnews.co.id.- Bentuk kepedulian kepada rekan-rekan wartawan dan para pegawai hotel yang terdampak Covid 19, Ketua Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia Sumatera Selatan (PHRI Sumsel) Herlan Aspiuddin memberikan bantuan berupa paket sembako. Sebanyak 500 paket sembako yang 10 persennya di berikan kepada rekan-rekan wartawan.

Pemberian paket sembako dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada rekan-rekan wartawan di kota Palembang, khususnya yang tergabung dalam grup WhatsApp PHRI Sumsel. Pengambilan paket berlangsung selama dua hari terhitung Sabtu 18/4/2020 sampai Minggu 19/4/2020 tepatnya di hotel RIO Jalan Dempo Palembang.

BACA  PBB Siap Memenangkan Paslon Yang Diusung di Pilkada 2020

Babe sapaan akrab beliau mengatakan, kegiatan adalah bentuk Solidaritas Untuk Pariwisata Ekonomi Rakyat Sumatera Selatan (Super Sumsel). Bersama-sama berperan serta membantu Pemerintah dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Sebanyak 50 paket sembako disiapkan dan diberikan langsung untuk rekan-rekan wartawan Kota Palembang, sedangkan sisanya diberikan kepada karyawan hotel, bantuan ini merupakan support dari Super Sumsel dan PHRI,” ujar Babe.

BACA  Kejari Palembang Resmikan Gerai Pelayanan Tilang dan Pelayanan Hukum

Babe berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan dan pegawai hotel yang dirumahkan di tengah wabah Covid 19.

“Kami menyadari bahwa para wartawan merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kami sangat mengimbau agar rekan-rekan wartawan dapat menjaga kesehatan, kebersihan, dan pola hidup sehat serta mematuhi peraturan Pemerintah terkait pandemi Covid 19 dan bersama-sama untuk memutus mata rantai wabah ini,” tegas Babe. (saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.