Pisah Sambut Komandan Batalyon infanteri 141 /AYJP, Dari Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto S.E Kepada Mayor Inf Syurya Dharma

TNI51 Dilihat

MUARA ENIM|PencanangNews.com-Momentum penuh keharuan dari segenap personil batalyon infanteri 141 / AYJP saat melepas Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto,S.E dan penyambutan selamat datang Komandan Batalyon infanteri 141 / AYJP , Mayor Inf Syurya Dharma di Bumi Serasan Sekundang. Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Sabtu. (10/2/2024)

“Terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik yang telah terbina dengan rekan media di wilayah kabupaten muara enim Sumatera Selatan terutama dengan Forum komunikasi Aktifis Dan Antar Lembaga Media. Kabupaten Muara Enim ,” Apreasiasi yang penuh keharuan disampaikan Marsidi Selaku ketua Forum FOKAL kabupaten muara enim .

Dihadiri juga oleh Pj Bupati Dr Ahmad Rizali MA dan OPD kabupaten serta tamu undangan lainnya.

” Suatu hal yang wajar dalam pengembangan organisasi dan juga kami sampaikan bahwa hubungan baik dengan Arie Prasatyo dengan pemerintah kabupaten muara enim .Dan juga dapat kami sampaikan bilamana ada yang perlu dikomunikasikan berkaitan dengan Pemkab kita akan bantu usulan kegiatan tersebut ,” Sebut Pj Bupati Dr Ahmad Rizali MA ketika memberikan sambutan.

BACA  Komandan Lanud SMH Palembang Lepas Keberangkatan JAT Dalam Evant Singapore Air Show 2024

Dalam kesempatan tersebut , Komandan Batalyon infanteri 141 / AYJP ,Mayor Inf Syurya Dharma menyebutkan bahwa suatu kehormatan mengembannamanah sebagai komandan batalyon .

” Amanah yang sangat mulia dari Mabes AD dan juga sekaligus nantinya tugas yang telah menanti untuk membawa rekan rekan bertugas di Papua dan oleh sebab itu dalam kesempatan ini kami memohon dukungan doa dari Segenap pihak khususnya kabupaten muara enim agar kami dapat melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya ,” Harap Mayor Inf Syurya Dharma.

Dengan penuh keharuan, Letkol Inf Arie Prasatyo menyampaikan apresiasi atas dukungan kepada segenap pihak atas dukungan dan kerjasama selama menjalankan tugas sebagai komandan batalyon .

BACA  Jaga Kelestarian Fauna, Korem 044/Gapo Gelar Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Danrem Cup II

” Saya selaku pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan saya titip kepada pak Surya
Jaga prajurit batalyon dan nama baik satuan dan juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya baik ucapan maupun perbuatan yang kurang berkenan dan juga mohon doa restu dan dukungan sehubungan dengan penempatan tugas baru sebagai Komandan Kodiklatpur Rindam II Sriwijaya ,” Tutur Letkol Inf Arie Prasatyo.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut , Komandan Batalyon infanteri 144 / JY , Mayor Inf Edi Siswanto , Kepala Posbinda muara enim , Kapten Inf Fery Tuispani , Wakapolres Muara Enim , Kompol Tambunan , Perwakilan Lapas kelas II B Muara Enim , Kepala dinas , Camat muara enim ,Husni SE ,MM serta tamu undangan lainnya. (ril)