Polisi Datangi Markas Yonkav 5/DPC Karang Endah

Sumsel117 Dilihat

Muara Enim|PencanangNews.co.id– Senin 5 Oktober Tahun 2020 menjadi hari dan tanggal yang sangat bersejarah bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) kala usianya yang kini tengah masuk  ke-75 tahun. 

Meski Dirgahayu ke-75 sangat berbeda karena dimasa pandemi saat ini, namun pada usianya yang ke-75 tahun tersebut, berbagai ucapan selamat dari berbagai instansi maupun dari kalangan masyarakat pada  Dirgahayu TNI ke-75 tahun 2020 ini terus berdatangan memberikan ucapan selamat untuk TNI .

Begitupun Polda -Polres dan Polsek Korps berbaju coklat ini yang tentunya memberikan kejutan serta survrais kepada TNI pada usianya yang ke -75 Tahun ini yang terlihat begitu sangat akrab dan Solid dalam menjaga Sinergitas selama ini . Pada Dirgahayu ke-75 ini Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra,SIK,SH,MM, melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari,SH,MS.i, berserta para personil Polsek Lembak pada Senin 5 Oktober 2020 juga berkesempatan menyambangi Markas Baret Hitam tersebut,dalam bersilaturahmi memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-75 Tahun.

BACA  Nopriansyah Regan Bersama H. Jul Ajak Masyarakat Muara Enim Kembangkan Tanaman Porang

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari,SH,MS.i, beserta para personil yang datang secara langsung ke Markas Yonkav 5 /DPC Karang Endah tersebut langsung disambut oleh Danyon Kav 5/ DPC Karang Endah Mayor Kav.Muslim Rahim Tompo,SH,MS.i, beserta para Perwira Yonkav 5/ DPC Karang Endah Sumatera Selatan .

BACA  Partai Golkar Konsolidasi Menangkan Ramah-Swarti

“Ucapan selamat Dirgahayu TNI Ke-75 Tahun 2020 semoga TNI tetap Jaya  dan Solid mempertahan keutuhan NKRI.

“Dan Kami dari Polri mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75 , dan tetap Sinergi Untuk Negeri ,” ucap Kapolres melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari,SH,MSi , pada 5 Oktober 2020 usai bersilaturahmi ke Markas Yonkav 5 DPC Karang Endah Sumatera Selatan. (Junai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.