Polrestabes Dibantu TNI dan Satpol PP Kota Palembang Gelar Razia Prokes

Kriminal113 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.co.id-–Anggota Gabungan Sat Sabhara Polrestabes Palembang dibantu TNI, dan Satpol PP kota Palembang melakukan Razia Protokol Kesehatan (Prokes) dengan sasaran berbagai tempat hiburan malam Sabtu (13/2/2021) yang dimulai sekitar pukul 21.00 – 23.30 WIB.

Apel kumpul di lapangan Polrestabes Palembang, setelah itu rombongan beriringan melakukan giat razia Prokes.

Sasaran pertama yang didatangi adalah tempat hiburan Cafe RD yang berada di kawasan Jalan Soekarno Hatta, setelah itu berlanjut menuju tiga tempat lainya.

BACA  Terjebak Razia, Pengendara Nekad Melawan Arah

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Irwanto menjelaskan, giat ini dilakukan guna memberikan himbauan dan ketertiban mengenai Prokes di tempat hiburan malam dan berbagai Cafe-Cafe .

“Kita wajibkan mereka melakukan 3 M mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Tadi kita lihat ada kursi – kursi yang posisinya tidak sesuai Prokes, kita berikan teguran dan langsung kita ubah posisi kursinya,” terang Irwanto.

Dikatakan dia, apabila nanti dikemudian hari masih melakukan pelanggaran akan diberikan tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

BACA  Triwulan ke-3, Sat Narkoba Polrestabes Palembang Ungkap 56 Kasus Dengan 63 Tersangka

Terlihat di salah satu Cafe di Jalan Soekarno Hatta petugas berhasil mengamankan 2 Jerigen tuak dan langsung dimusnahkan.

“Malam ini kita dapati 2 jerigen besar tuak, dan langsung kita buang di sekitar lokasi,” tuturnya.

Lanjut dia, Untuk yang nantinya masih melanggar, akan diberikan teguran, surat peringatan bahkan bisa dilakukan penutupan tempat tersebut. (Ndre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.