Promo Menarik Monoloog Hotel di Hari Raya Imlek dan Cap Go Meh

Industri59 Dilihat

PALEMBANG|PencanangNews.id- Dalam perjalanan rebranding, Monoloog Hotel selalu berkomitmen memberikan pelayanan akomodasi yang berkualitas didukung dengan harga yang terjangkau. Terletak di jalan utama Jendral Sudirman, berdekatan dengan rumah sakit dan perkantoran dan instansi pemerintahan, Monoloog Hotel menjadi salah satu pilihan menginap untuk kelas hotel bintang dua. (2/2/2024)

Monoloog Hotel Palembang juga baru saja mendapatkan penghargaan dari salah situs online travel agent yaitu “Travellers Review Award 2024”, dimana Monoloog Hotel menjadi salah satu hotel yang direkomendasikan.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek dan Cap Go Meh, Monoloog Hotel memberikan penawaran menarik berupa promo menginap Rp 550.000,- / 2 malam (berlaku untuk di weekday), dan Rp 580.000,- / 2 malam (berlaku untuk di weekend).

BACA  Hedon Resto dan Executive Club Opa Hotel Palembang Rayakan Anniversary ke-2

Menurut Chandra Kusuma selaku Sales Manager dari Monoloog Hotel, promo ini ditujukan untuk setiap wisatawan baik dalam dan luar negeri, dari kota Palembang sendiri maupun daerah sekitarnya untuk mendapatkan layanan penginapan yang nyaman dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kita memberikan harga spesial buat wisatawan baik dalam dan luar negeri khususnya yang ingin berkunjung ke pulau Kemaro, ada beberapa promo yang kita gunakan berupa promo menginap Rp 550.000,- / 2 malam (berlaku untuk di weekday), dan Rp 580.000,- / 2 malam (berlaku untuk di weekend),” ujar Chandra.

BACA  PT.Rekend Diduga Abaikan Prokes Covid-19

Selain itu, lanjut Chandra khusus bulan Februari 2024, Monoloog hotel fokus ke Chinese New Year.

“Kita fokus bukan di hari H, tetapi 15 hari sesudah perayaan hari raya Imlek yakni Cap Go Meh. Kita sarankan untuk booking dari sekarang, minimal H-3 sebelum Cap Go Meh,” tutup Chandra.
(Hanny)