Resmikan Pabrik Mesin Sawit Mini, H2G Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Sumsel128 Dilihat

MUSI RAWAS|PencanangNews.co.id— Usai menjabat Bupati Musirawas kembali, H Hendra Gunawan melakukan agenda pekerjaan seperti biasa, pada Senin, 7 Desember 2020, pria yang akrab disapa H2G tersebut meresmikan Pabrik Mesin Sawit Mini di Desa Lubuk Tua Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten setempat.

“Alhamdulillah, hari ini saya atas nama pemerintah Kabupaten Musi Rawas mengucapkan terimakasih, melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Mura Sempurna Perseroda (MSP) Kerjasama Operasional (KSO) H Ujud, untuk pertama kali berdirinya pabrik mesin sawit mini Kepada bapak H Ujud, saya juga mengucapkan terimakasih karena telah bersedia menjadi yang pertama bekerjasama mendirikan pabrik mesin sawit mini tersebut,” ucap H2G dalam agenda itu.

BACA  Kapolres MusiRawas Saksikan Tanda Tangan Pakta Integritas Tidak Berpihak

Dikatakan orang nomor satu di Jajaran Pemkab berslogankan Lan Seransan Sekantenan tersebut bahwa ini merupakan upaya pemerintah dalam memberikan peran yang besar kepada petani sawit dengan tujuan ikut andil dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Selain menghemat biaya transportasi, kehadiran pabrik sawit mini ini juga memberikan pilihan harga jual bagi petani sawit, menciptakan lapangan kerja dan ini akan terus kita bangun di atas lahan petani sawit minimal 100 ha yang tersebar di 186 desa, 13 kelurahan yang ada di 14 Kecamatan Kabupaten Musi Rawas.

BACA  Kecurangan Masif Disinyalir Masih Akan Terjadi Saat Sistem NIDI Diberlakukan DJK ESDM

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Pabrik Mesin Sawit mini perdana BUMD PT MSP tahun 2020 saya nyatakan diresmikan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua,” tutup Bupati H2G. (AAS/HK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.