Serka Ersa Babinsa Talang Ubi Selatan Koramil 404-03/ Pendopo Bagikan Ta’jil

TNI59 Dilihat

PALI|PencanangNews.com – Wujud dari ketulusan hati dalam mengabdikan diri ke Bangsa dan NKRI tercinta, serta peduli terhadap sesama dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan ini 2024 ini,menjadi ladang pahala buat kita semua.

Hal ini juga tidak disia-sia kan oleh seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Talang Ubi Selatan,dari Koramil 404-03/Pendopo,Kodim 404 Muara Enim,SERKA Ersa.

Terpantau oleh awak media ini,sosok SERKA Ersa sedang membagikan ta’jil di sepanjang kelurahan Talang Ubi Selatan, pada Selasa (19/03/2024).

BACA  Dandim 0418/Palembang Sambut Kedatangan Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P Di Bandara SMB II Sriwijaya

Saat dibincangi awak media ini disela-sela kegiatannya membagikan ta’jil ke masyarakat dan para pengendara yang melitas,dirinya mengatakan bahwa giat ini murni sebagai wujud untuk saling membantu dan berbagi rejeki atas nikmat dan karunia yang telah diberikan Tuhan YME kepada dirinya.

“Alhamdulillah,walaupun sedikit kita bisa berbagi kepada sesama di bulan suci ini, semoga berkah buat kita semuanya bang” Ucap SERKA Ersa dengan penuh wibawa dan sangat ramah-tamah ini.

Anggota TNI yang memiliki dedikasi dan displin yang tinggi ini juga berharap, semoga hal sederhana yang ia lakukan dengan tulus dan ikhlas ini dapat menjadi motivasi untuk kita semua dalam berbuat kebaikan kepada sesama.

BACA  PROGRAM UNGGULAN “KODAM II/SWJ MASUK KAMPUS” KOREM 044/GAPO SAMBANGI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

“Meskipun seadanya, asalkan kita benar-benar ikhlas, InsyaAllah akan menjadi penambah pahala buat kita, jangan pernah lelah berbuat baik kepada sesama, walaupun sederhana.”pungkasnya saat berbincang dengan penulis,yang notabonenya beliau belum mengetahui bahwa penulis adalah jurnalis dari awak media ini. (saf)