Sumsel Bersedekah Hadir Bersama PB IKA LKS Kabupaten Ogan Ilir

Sumsel148 Dilihat

OGAN ILIR|PENCANANGNEWS.CO.ID- Pekan ke-3 Sumsel bersedekah dilaksanakan oleh PB IKA LKS Sumsel, dengan slogan “Menebar Berkah Mengetuk Pintu Langit ” dengan membagikan nasi bungkus di hari yang berkah ini bersama PB IKA LKS Ogan Ilir memberikan sumbangsih kepada para dhuafa yang membutuhkan dan berada disekitar.Jumat (5/6/2020).

Ketua PB IKA- LKS Sumsel Yoppy Vanhouten, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para donatur yang ikut berperan besar dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan bisa menjadi momentum untuk memajukan Organisasi IKA-LKS ini. Setelah ini akan kita laksanakan kabupaten lain”.urai Yoppy.

BACA  Seorang Remaja dan Bocah 11 Tahun Di Tangga Buntung Jadi Korban Penyiraman Air Keras

Sementara itu ketua PB LKS Ogan Ilir Hermawan Rahmatullah, ” masih banyak kekurangan kami dan semoga dengan bantuan para sponsor seperti PATANI, Bina Sriwijaya ,IWO kota Palembang ,Bakso Jawara dan Bimbel Barokah program ini bisa lebih bersemangat lagi dalam menebar manfaat serta harapan yang sebesar besarnya bahwa kegiatan ini bisa membantu meringankan masyarakat khusunya di kabupaten Ogan Ilir di masa pandemi sekarang “.
Ujar ketua PB IKA LKS Ogan Ilir ini.

BACA  Pamit Pergi ke Ulang Tahun Teman, Mahdaniyah Basri Belum Kembali

Ditambahkannya. ” ucapan terima kasih untuk semua yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga berjalan dengan lancar. PB IKA-LKS Ogan Ilir
melangkah bersama siap bersinergi dan PB IKA-LKS Sumatera Selatan turut berperan serta dalam kegiatan ini “.Tutup Hermawan. ( Saf/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.