Wakil Ketua PW GNPK-RI Sumsel Terima Kunjungan Ketua PD GNPK-RI Muba

Sumsel130 Dilihat

PALEMBANG|PENCANANGNEWS.CO.ID-
Ketua Pengurus Daerah (PD) Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Muba melakukan kunjungan ke kediaman Wakil Ketua Pengurus Wilayah (PW) GNPK-RI Sumsel Satria Amri Ramadhan S.ip MM di Jalan Mayor Salim Batu Bara lorong Muslimin Sekip Tengah Palembang, dalam rangka jalin silaturahim dan membahas beberapa program-progam dan kepengurusan Kabupaten Kota, Senin (15/6/2020).

Ketua PD GNPK-RI Muba Apri Efendi mengatakan, kunjungan ke kediaman Wakil Ketua PW GNPK-RI Sumsel bertujuan untuk menjalin silaturahim yang lebih erat, selain itu juga membahas program-program khususnya terkait anggaran bantuan Pemerintah untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Eksistensi PD GNPK-RI Muba sendiri telah siap dalam pergerakannya untuk menangani kasus-kasus korupsi, saya berharap kepada semua elemen baik dari LSM, ORMAS dan juga pihak kepolisian untuk bekerja sama dengan baik dalam menuntaskan masalah yang ada,” ujar Apri.

Wakil Ketua PW GNPK-RI Sumsel Satria Amri Ramadhan S.ip MM menuturkan, tujuan kunjungan PD GNPK-RI Muba selain bersilaturahmi juga memperkenalkan eksistensi GNPK-RI Muba dan kesiapan pergerakannya.

“Program-program yang sudah direncanakan salah satunya mengenai anggaran Covid-19 yang belum tersampaikan kepada masyarakat yang sudah memberikan data namun belum mendapatkan realisasi bantuan atau lambannya penanganan anggaran tersebut,” tutur Amri sapaan akrabnya.

Amri berharap kepada PD GNPK-RI Kabupaten Kota agar seluruh masyarakat yang berhak mendapatkan dan sudah memberikan data yang jelas tolong di perhatikan. “Jangan sampai ada oknum-oknum yang menyelewengkan anggaran yang harusnya diberikan kepada masyarakat,” tegas Amri.
(Hanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.