Kute Jaya Juara 2 Oven Turnamen Cup Desa Pajar Bulan

Muara Enim48 Dilihat

MUARA ENIM|PencanangNews.com.-Club Volly Putra Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU)Kabupaten Muara Enim.Kamis 1/2/2024 berhasil mendapatkan juara kedua pada final turnamen Volly Ball Pajar Bulan Cup yang di selenggarakan di desa Pajar bulan menyingkirkan puluhan peserta lainnya. Kamis lalu (1/2/2024)

Jumlah peserta yang daftar untuk putra 70 dan yang putri 30 peserta. Pada turnamen Pajar bulan cup tersebut

Juara 1 di menangkan club Radar semende
Juara 2 kute Jaya
Juara 3 Sumsel Babel
Sedangkan untuk putri juara
Juara 1 desa tanjung tiga
Juara 2 desa Pajar bulan
Juara 3 tanjung laut

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, masing masing  juara mendapatkan trophy dan Piagam serta uang pembinaan, untuk volly Putra mendapatkan uang  pembinaan sejumlah Rp 5,000.000.untuk juara 1, Rp3,000.000. untuk juara 2 dan Rp 2,000.000. untuk juara 3, sedangkan untuk volly putri Rp 3,000.000.untuk juara 1, Rp 2,000.000. untuk juara 2 dan Rp 1,000.000 untuk juara 3.

BACA  Kendaraan Material Sebabkan Jalan Rusak di Kawasan Desa Segamit SDU

( Hirliadi ),kepala  desa Pajar bulan saat di mintai komentarnya berpesan agar tetap meningkatkan kemampuan dengan rajin berlatih, turnamen Pajar bulan Cup ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda sehingga bisa terjalin harmonis.

Sedangkan kepada yang belum dapat  juara, agar jangan putus asa dan terus berlatih lagi. “Turnamen ini merupakan suatu ajang dalam pertandingan dan dapat melahirkan atlit-atlit potensial. Insyallah tahun depan pasti kita akan laksanakan lagi, ” tutur Hirliadi.

BACA  Warga Sungai Tebu Muara Lawai Tunjuk Ketua Lingkungan

Hirliadi,menambahkan, para pemain yang memiliki bakat dan dinilai berpotensi akan diusulkan untuk mendapatkan pembinaan ditingkat Kabupaten, suatu hal yang pasti kegiatan ini adalah bentuk konkrit Pemerintah Desa Pajar bulan.Ucanya

Selamat kepada para club volly ball yang telah berhasil menjadi pemenang pada turnamen Pajar bulan Cup ini, pertahanan dan tingkatkan prestasi yang berhasil di raih dan kepada yang belum berhasil menjadi pemenang jangan patah hati, kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda maka teruslah berlatih dan persiapkan diri untuk turnamen – turnamen selanjutnya, pungkasnya.

Antusias masyarakat dalam mengikuti turnamen pertandingan bola voli ini sangat luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penonton yang melihat pertandingan. (Yusran)