PASUTRI MASUK JURANG, BASARNAS SUMSEL KERAHKAN PERSONIL

Basarnas45 Dilihat

LAHAT|Pencanangnews.com– Desmi alias gadis (50th/Pr) warga desa ketapang baru Kec. Semidang alas maras Kab. Seluma Prov. Bengkulu, hanyut dan tenggelam di sungai Manna Kab. Lahat Prov. Sumatera Selatan.

Kepala Kantor Basarnas Sumsel Raymond Konstantin, S.E, didampingi kasubsi operasinya Manca Rahwanto, S.E., mengatakan bahwa pihaknya pada sabtu malam (04/05) sekitar pukul 21.00 WIB, mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia satu orang hanyut dan tenggelam di sungai Manna pada sabtu sekitar pukul 18.30 WIB. Berdasarkan informasi tersebut Raymond langsung memerintahkan satu team rescuenya yang berada di Pos SAR Pagaralam lengkap dengan peralatan SAR air untuk berangkat menuju lokasi kejadian guna melakukan pencarian terhadap korban.

BACA  KURANG DARI 24 JAM JASAD WANITA YANG JATUH KE JURANG DITEMUKAN TEAM SAR GABUNGAN

Kejadian berawal pada sabtu (04/05) sekira pukul 18.30 WIB, korban bersama Armin yang merupakan suaminya berangkat menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dengan berboncengan dari Desa Ketapang Baru Kec. Semidang Alas Maras Kab. Seluma Prov. Bengkulu menuju ke kota Pagaralam Prov. Sumsel. Namun ketika berada di Dusun Benuang Desa Sindang Panjang Kec. Tanjung Sakti Pumi Kab. Lahat Prov. Sumsel terjadi hujan deras dan dikarenakan armin tidak melihat kondisi jalan tikungan sehingga motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang sedalam 8 meter. Armin berhasil selamat dari kecelakaan tersebut dengan mengalami luka ringan dibagian lutut, tangan serta dibagian dada namun naas dialami istrinya hanyut dan tenggelam terbawa arus sungai manna jelas raymond

BACA  TEAM RESCUE BASARNAS SUMSEL DITERJUNKAN CARI DUA ANAK PEREMPUAN TENGGELAM DI SUNGAI ENIM

Saat ini kita masih lakukan pencarian terhadap korban disekitar lokasi kejadian bersama-sama dengan potensi SAR dari Koramil tanjung sakti, Polsek tanjung sakti, BPBD lahat dan Masyarakat.

Untuk metode pencarian dikarenakan kondisi gelap malam hari maka kita hanya melakukan pencarian diseputaran lokasi kejadian selanjutnya kita hanya melakukan pemantauan. Jika sampai besok pagi korban masih belum ditemukan maka akan kita akan optimalkan seluruh kemampuan dalam pencarian agar korban segera kita temukan pungkas raymond. (Ndre)